English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

.::Daftar Isi::.

.::You Follow I Follback::.

Minggu, 13 Februari 2011

Access Remote PC

Ada cara sederhana dan praktis untuk mengakses dan mengontrol komputer Anda dari komputer lain.

Ada cara sederhana dan praktis untuk mengakses dan mengontrol komputer Anda dari komputer lain. Yaitu menggunakan Access Remote PC yang merupakan aplikasi untuk mengakses komputer Anda dari komputer lain melalui Internet, LAN atau koneksi telepon.

Aplikasi Access Remote PC ditampilkan dalam bentuk yang sederhana dan mudah dipakai. Untuk menggunakannya, Anda hanya tinggal memasukkan alamat IP komputer pengguna yang akan dikontrol. Ada beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi Access Remote PC, diantaranya: transfer file antara komputer klien yang dikontrol, melakukan sinkronisasi file secara otomatis atau manual saat transfer file dilakukan, dan melakukan restart komputer klien dengan mengirim Ctrl+Alt+Del.

Selain itu Anda dapat memberhentikan sementara (pause) tampilan komputer yang di kontrol dan dapat melakukan refreshing untuk memperbaharui tampilan komputer klien. Aplikasi Access Remote PC memberikan dua akses pada komputer yang dikontrol, yaitu akses untuk melihat saja dan akses untuk melakukan pengontrolan komputer secara penuh. Kedua akses tersebut dapat Anda pilih tanpa harus memutuskan akses ke komputer klien.

Access Remote PC dapat mengakes dan mengontrol komputer dalam kondisi Safe Mode dan dapat juga mentransfer audio dari komputer klien ke komputer Anda, sehingga Anda dapat mendengarkan audio yang sama dengan komputer user. Untuk keamanan, Access Remote PC menyediakan nama login dan password sebelum mengakses komputer user. (Andrianto Purnomo—Kontributor)

Plus : Koneksi komputer dapat disimpan dalam bentuk shortcut .

Minus: Tampilan tidak user friendly.

Skor penilaian

Penggunaan : 3,5

Kinerja : 4,25

Fasilitas : 4,5

Harga : 3

Total Skor : 3,93

Lisensi

Shareware (US$ 39,95)

Situs Web

http://www.access-remote-pc.com

Syarat Minimum

Windows 98/2000/XP/win7


0 komentar:

Posting Komentar