English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

.::Daftar Isi::.

.::You Follow I Follback::.

Sabtu, 05 Maret 2011

Membuat Widget Chat Facebook di Blog

IT Networking.....

Powered by envolve

Chating adalah pembicaraan seseorang dengan orang lain di dunia maya. Chating dapat menjalin hubungan komunikasi dengan seseorang yang berbeda tempat. banyak aplikasi untuk melakukan chating seperti yahoo mesengger ataupun juga lewat situs facebook. nah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat widget chating di blog. tampilannya mirip dengan chating yang ada di facebook. Chat tersebut berguna untuk komunikasi sesama blogger.maklum selama ini saya menggunakan buku tamu untuk berkomunikasi, Langsung saja ke topik. kali ini saya menggunakan widget dari situs envolve.com.Caranya mudah kok, langsung aja ikutin langkah-langkah berikut

1. Langsung saja menuju ke www.envolve.com
2. Pilih see pricing


3. Kemudian pilih yang Try Free

4. Sign up dulu.
Isikan Syarat-syarat yang ada. kemudian pilih Get Envolved!

4. Copy kode yang berada di kotak "Not using a plugin"

Kemudian pilih go to my account untuk meng edit profil anda.
Setelah selesai
5. Login ke Blogger>>Rancangan>>Edit HTML>>Kemudian cari kode </head>
6. Copykan kode chat dari envolve tadi diatas kode </head>
7.kemudian simpan

Selesai....

Semoga berhasil

Reaksi:

11 komentar:

keren cuy ..............
kasih yg laen ....

makasih sob..... artikelnya

Beneficial info and excellent design you got here! I want to thank you for sharing your ideas and putting the time into the stuff you publish! Great work!

aroma essential oils

I’ve recently started a blog, the information you provide on this site has helped me tremendously. Thank you for all of your time & work.

clomid

Beneficial info and excellent design you got here! I want to thank you for sharing your ideas and putting the time into the stuff you publish! Great work!

generic nolvadex

Thanks infonya...i like this post

Great view I recently hit on your blog and have been reading along. I thought I would leave my incipient comment. I don’t know what todiscloseexcept that I have enjoyed reading. Correct blog. I will keep visiting this blog very each.

cialis

Posting Komentar