English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

.::Daftar Isi::.

.::You Follow I Follback::.

Selasa, 08 Maret 2011

Apakah Domain Co.cc Gratis Selamanya?

Kali ini saya mau memberikan informasi mengenai domain gratis dan bisa di pakai selamanya yaitu .Co.Cc

Domain ini memang di berikan secara cuma-cuma alias gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun namun apabila anda berhasil mengajak teman anda untuk ikut memakai domain ini anda akan di berikan komisi dari pihak .Co.Cc
Dengan begitu bila nama semula blog anda adalah namabloganda.blogspot.com dapat berganti menjadi namabloganda.co.cc tentu lebih mudah untuk di hafal kan, dengan begitu para penunjung akan lebih mudah untuk mengunjungi blog anda kembali dan otomatis traffic blog pun meningkat.

Domain ini kalau di bilang gratis, memang 100% gratis. menurut beberapa artikel yang sempat saya baca kita juga bisa memilikinya untuk selamanya. Kan ada keterangannya cuma free 1 year? Memang benar ketika proses registrasi, kita diberitahukan bahwa masa gratis hanya satu tahun. Tapi tunggu dulu, itu hanya gretakan saja bung dari pihak co.cc untuk kita membayar sejumlah dolar agar bisa diperpanjang.
Disini kita perlu kesabaran, apabila batas waktu pakai domain kita sudah habis yaitu selama 1 tahun, tentu domain kita kan menjadi error, tapi anda jangan panik diamkan saja blog anda maka dalam rentan waktu 1 atau 2 hari domain anda akan kembali pulih tanpa anda harus membayar untuk memperpanjang masa pakainya, sangat simple kan ?

Tunggu apalagi langsung daftarkan blog anda ke .Co.Cc

CO.CC:Free Domain


6 komentar:

begitu ya.....tapi beneran gak angus bro setelah sethun? masih mikir2 nih mau pindah dari subdomain ke main domain.thanks buat inponya

@Azmee @ Buka-rahasia menurut sumber yang saya baca memang gratis........

hmm,,smpat baca2 d blog ttngga ktanya bisa d'prpanjang scra gratis n gak prlu nnggu smpe error?!
cmmiiw,.

GBU

@bry_xp.
dimenu co.cc emang ada opsi perpanjangan kalo udh satu tahun, kayaknya pilihannya 1 tahun sekali.
beda dengan berbayar yg bisa memperpanjang sampai 10 tahun

subdomain .co.cc nie free selamanye atau 1 tahun shj.. tau kna byar utk thun yg berikutnye?tlg reply msg sya di roronoazoro_onepiece123@yahoo.com atau di rononoazoro001@gmail.com..!!thx !!

mas tlg dong dibantu saya udah punya domaian di co.cc tapi saya belum begitu mahir utk mnganti template atau mengedit tampilan HTML dan sebagainya karena saya sangat awam dalam hal dlam bhasa program apakah saya dapat meplejari nya dan hal pajakah jd referensi saya dan mau kah sedikit membagi ilmu buat say email saya di iv4n.00f3@gmail.com...ats bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Posting Komentar